A Little Gift For The King



Report bulan Desember!
A little gift for the King!

Persembahan, pemberian, hadiah, hal yang lumrah yang diberikan kepada setiap orang yang layak menerimannya akan sesuatu hal atau kondisi. Dimana kita juga pastinya pernah memberikan hadiah pada seseorang.
Nah di bulan desember ini kita tahu bahwa adanya event yang luar biasa yaitu hari kelahiran Yesus Kristus. Terus kira-kira apa ya yang kita dapat berikan sebagai kado kelahiran Yesus yang kita tahu kan Yesus Tuhan kita dan yang sudah punya segalanya dan semuanya deh.
Jadi selama bulan desember ini yang kita dapat pikirkan dan renungkan itu bahwa apasih yang dapat kita berikan pada Yesus?? Mungkin ada yang bilang tubuh kita.. itu adalah ibadah yang sempurna, apabila kita persembahkan seluruh tubuh kita.
Akan tetapi yang patut lebih kita perhatikan untuk apa yang dapat kita berikanya itu adalah Hati kita untuk Tuhan Yesus dan terlebih kita hidup bukan untuk siapa-siapa lagi, tapi untuk Yesus Kristus. So buat yang ingin merasakan indahnya natal setiap hari, buatlah tiap hari-mu untuk menjadi hadiah kecil buat Raja kita, dengan cara memberikan hati dan segalanya untuk Tuhan. GBU!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Laporan Pertanggungjawaban Acara Gathering Pengurus PMK FH Unpad Periode 2013/2014

Tetap Setia Meski Melewati Ujian

Ringkasan Khotbah November 2020