Selamat Hari Paskah 2015, Kawan!


Mari rayakan kebangkitan-Nya dan kemenangan-Nya!
Segala puji syukur dan sorak sorai kemenangan atas penebusan Yesus Kristus yang membebaskan kita!

Ada tertulis: "Tidak ada yang benar, seorangpun tidak.” (Roma 3:9-10). Kita semua telah jatuh ke dalam dosa ketika Adam dan Hawa telah jatuh ke dalam dosa. Dan Roma 6:23a mengatakan bahwa upah dosa ialah maut. Artinya kita semua sebenarnya tidak akan ada yang selamat dan kita akan mengalami maut yang kekal.

Akan tetapi Yesus Kristus rela turun ke dunia untuk mati demi rencana kasih Allah menyelamatkan manusia dari dosa dan upahnya. Kebangkitan Yesus Kristus adalah bukti bahwa Dia adalah Tuhan dan bukti bahwa Injil Kristus adalah kebenaran sejati.

“Sebab kamu tahu, bahwa kamu telah ditebus dari cara hidupmu yang sia-sia yang kamu warisi dari nenek moyangmu itu bukan dengan barang yang fana, bukan pula dengan perak atau emas, melainkan dengan darah yang mahal, yaitu darah Kristus yang sama seperti darah anak domba yang tak bernoda dan tak bercacat.” 1 Petrus 1:18-19

Dengan darah Yesus Kristus di kayu salib, Ia menebus kita agar kita boleh selamat dan memperoleh hidup yang kekal. Terlalu mahal darah Yesus bila dibandingkan dengan kita yang penuh dengan dosa ini. Begitu banyaknya dosa dan kesalahan kita yang telah ditanggung-Nya, tapi Ia mau melakukannya karena kasih.




Tak Kau lupakan diriku, Kau ingat ku adalah debu
Tak Kau hapuskan namaku, Dari kitab kehidupan-Mu
Kau tak malu mengakuinya, Di hadapan bapa

Kau Allah yang tiada mengingat lagi
Segala kesalahanku yang telah Engkau ampuni
Walau dosaku merah bak kain kesumba
Engkau menjadikanku putih, seputih bulu domba


Darah Kristus yang mahal telah menebus setiap dosa dan kesalahan kita. Marilah kita dengan segenap hati, segenap jiwa dan segenap kekuatan mempersembahkan hidup kita sebagai persembahan yang hidup, kudus dan berkenan di hadapanNya (Rom 12:1).

“Namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku.” Gal 2: 20

Mari muliakan Tuhan Yesus Kristus, Juruselamat kita dengan segenap hati, jiwa, dan kekuatan kita. Juga dengan harta yang telah Tuhan berikan pada kita sesuai Amsal 3:9. Isi hidup kita dengan penuh ucapan syukur serta nyanyian pujian pengagungan terhadap Tuhan Yesus Kristus.

Berikan seluruh hidup kita untuk melayani Dia karena Ia telah terlebih dahulu menyelamatkan kita. Hanya itulah yang dapat kita lakukan untuk membalas kasih-Nya.




When only love could make a way
You gave Your life in a beautiful exchange

When only love could break these chains
You gave Your life in a beautiful exchange

Holy are You God, Holy is Your name
With everything i've got my heart will sing
How I love You


______________________________________________________

Segenap Keluarga Besar
PMK FH Unpad mengucapkan
Selamat Hari Paskah 2015
Tuhan memberkati =D




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Laporan Pertanggungjawaban Acara Gathering Pengurus PMK FH Unpad Periode 2013/2014

Tetap Setia Meski Melewati Ujian

Ringkasan Khotbah November 2020